logo blog

Perhatikan Hal Ini, Sebelum Membuat Asuransi Jiwa untuk Orang Tua!

Perhatikan Hal Ini, Sebelum Membuat Asuransi Jiwa untuk Orang Tua!

Apakah Anda berencana daftar asuransi jiwa untuk orang tua? Jika, ya! Maka, tidak ada salahnya nih Anda terlebih dahulu memerhatikan beberapa hal penting yang ada di bawah ini. Dengan memerhatikan beberapa hal penting ini, tentunya Anda pun akan semakin mengetahui manakah produk asuransi jiwa yang cocok dan tepat untuk kedua orang tua Anda. 

Asuransi Jiwa untuk Orang Tua


Dengan memperhatikan hal berikut, Anda juga tidak akan salah dalam memilih penawaran yang ditawarkan oleh agen asuransi jiwa. Lantas, apa sajakah yang harus Anda perhatikan sebelum membuat asuransi jiwa untuk kedua orang tua? Berikut kami suguhkan beberapa diantaranya, check it dot :
  • Mencari informasi mengenai berapa batas usia masuk asuransi untuk kedua orang tua

Sebelum membuat asuransi jiwa untuk orang tua, alangkah baiknya Anda mencari beberapa informasi mengenai berapa batas usia masuk asuransi untuk kedua orang tua Anda. Biasanya, banyak pihak asuransi yang menawarkan penawaran masuk asuransi untuk yang sudah berusia lanjut hingga umur 65 tahun, dan ada pula yang sampai umur 70 tahun. Nah, agar orang tua Anda bisa membuat asuransi jiwa, maka buatlah asuransinya sebelum umur yang sudah ditentukan.
  • Mengetahui batas usia pertanggungan asuransi

Anda pun juga patut mengetahui batas usia pertanggungan asuransi yang ditanggung oleh perusahaan asuransi. Terkadang, ada pihak asuransi yang memberikan batas pertanggungan asuransi sampai umur 99 tahun, dan ada pula yang menawarkan perlindungan untuk cacat total hingga umur 65 tahun. 
  • Perlindungan apa saja yang diberikan

Selain itu, Anda juga harus memerhatikan apa sajakah perlindungan yang diberikan oleh agen asuransi. Alangkah baiknya, Anda memilih produk asuransi yang sudah menanggung semua perlindungan biaya mulai dari biaya operasi, rawat inap di rumah sakit, memberikan santunan tunai, dan lain sebagainya.
  • Memberikan perlindungan masa tua atau tidak

Agar nantinya Anda tepat memilih asuransi jiwa untuk kedua orang tua, Anda pun harus mencari tahu apakah ada penawaran perlindungan di masa tua atau tidak. Kadangkala, ada perusahaan asuransi yang tidak memberikan perlindungan di masa tua hingga umur 70 tahun. Untuk itu, sebaiknya teliti terlebih dahulu perlindungan masa tua yang diberikan.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan, sebelum Anda membuat asuransi jiwa untuk kedua orang tua Anda. Semoga bermanfaat! –SH

Bagikan Artikel ini:

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »
your comments
Copyright © 2016. Artikel dan Info Asuransi di Indonesia - All Rights Reserved